Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe



Asnita, M.Pd Kepala Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe sedang memaparkan laporan kinerja selama empat tahun menjabat.

Lhokseumawe - Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan penilaiaan kinerja empat tahun kepala madrasah yang berada dalam wilayah Kota Lhokseumawe di Aula MAN Kota Lhokseumawe, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Tarmizi, S.Pd, MH, Tim pengawas madrasah dan kepala sekolah yang dinilai kinerjanya.

Kepala Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe, Asnita, M.Pd dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menilai pencapaiaan apa yang telah dilakukan oleh kepala madrasah selama empat tahun menjabat.

Sambungnya, "Alhamdulillah selama empat tahun menjabat ada beberapa program unggulan yang berhasil kami capai," katanya.

Diantaranya program Tahfiz Qur'an Juz 30, program kelas bahasa, program literasi digital, wirausaha bazar, senam pagi, dan lainnya.

Asnita menambahkan, karena keseriusan tersebut kami berhasil mendapatkan penghargaan sebagai sekolah inovasi, sekolah ramah anak, dan sekolah sehat dari provinsi, tuturnya.

 


MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

Situs Informasi Resmi Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe

Lebih baru Lebih lama