TIM Sepak Bola MIN 4 Lhokseumawe Raih Juara I

 


MIN 4 Lhokseumawe - Tim Sepakbola MIN 4 Lhokseumawe berhasil meraih juara I setalah berhasil mengalahkan rivalnya SDN 1 Dewantara dalam turnamen sepakbola Pixel yang di gelar Sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe, Rabu (08/02/2023).

Atas prestasi itu, Tim sepakbola MIN 4 Kota Lhokseumawe berhak mendapatkan trofy dan sejumlah uang tunai sebesar Rp1.500.000.

Ismail selaku pelatih tim sepakbola dan juga guru olahraga MIN 4 Kota Lhokseumawe kepada awak media mengatakan, "Alhamdulillah tim sepakbola kita berhasil meraih juara pada turnamen sepakbola kali ini, ini merupakan perjuangan yang berat karena sebelumnya banyak Tim sepakbola yang mewakili madrasah sudah duluan gugur."

Tetapi anak-anak kita bisa bertahan sehingga melaju ke final melawan SDN 1 Dewantara, dan di babak final tim kami berakhir imbang sehingga harus dilanjutkan ke babak pinalti.

Ismail menambahkan, bahwa selama ini kami terus menggalakan latihan secara rutin, karena dengan semangat berlatih dan kerja keras tidak ada yang mustahil untuk di capai, katanya.   


MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

Situs Informasi Resmi Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe

Lebih baru Lebih lama