MIN 4 Lhokseumawe Serahkan Sumbangan Rumah Wakaf Untuk Palestina


Laporan : Miftahul Rizky, S.Pd.

Lhokseumawe-Sejumlah siswa dan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Lhokseumawe salurkan donasi rumah wakaf untuk warga Palestina melalui relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe, Jumat (26/03/2021) pukul 09:30 di ruang kantor kepala madrasah.

Sumbangan siswa dan guru yang berjumlah Rp6,5 Juta itu diserahkan langsung oleh Asnita Kepala MIN 4 Lhokseumawe kepada Rizki Johansyah selaku tim dari ACT Lhokseumawe

Asnita mengatakan seminggu yang lalu tim relawan ACT Lhokseumawe telah melakukan sosialisasi kepada siswa di sekolah yang ia pimpin. Tujuan sosialisasi tersebut mengajak siswa dan guru berdonasi untuk pembangunan rumah wakaf bagi anak-anak muslim di Palestina.

"Allhamdulillah, hasil sumbangan terkumpul sebesar Rp6.541.000, semoga sumbangan ini bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Palestina." kata Asnita

Rizki kepada media ini mengatakan, bahwa kami dari ACT mengucapkan terima kasih kepada MIN 4 Lhokseumawe yang telah ikut berpartisipasi dalam program kemanusiaan, khususnya program Rumah Wakaf Palestina.

Sambungnya, "Semoga Donasi yang dikumpulkan hari ini akan menjadi pemberat amal ibadah di hadapan Allah kelak, serta pahala wakaf dari rumah yang dibangun nanti bisa terus mengalir kepada keluarga Besar MIN 4 Lhokseumawe, Amin." Pungkasnya.

MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

Situs Informasi Resmi Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe

Lebih baru Lebih lama