MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

MIN 4 Kota Lhokseumawe adakan Baazar dan Lomba Mewarnai

Lomba mewarnai disponsori oleh Moorlife


(Sabtu, 23 September 2023). MIN 4 kota Lhokseumawe mengadakan serangkaian kegiatan bermanfaat bagi perkembangan siswa-siswi pada hari sabtu, 23 september 2023. Diantaranya ada perlombaan mewarnai yang disponsori oleh Moorlife. Kegiatan ini dapat menjadi wadah penyalur bagi keterampilan siswa tentang seni, serta menjalin kerjasama dengan pihak luar yang tentunya memiliki manfaat yang bagus bagi madrasah.


Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 08.00 s.d 11.30. Kepala MIN 4 Kota Lhokseumawe, Asnita M. Pd mengatakan bahwa beliau mendukung kegiatan positif seperti ini karena dapat membantu para siswa yang berbakat dalam bidang seni untuk menyalurkan kemampuannya.

Sekitar pukul 09.30, diadakan juga kegiatan Bazar oleh siswa/i MIN 4 Kota Lhokseumawe. Para siswa diizinkan untuk mendirikan stand kecil dan menjual produk berupa makanan atau minuman. Banyak siswa yang antusias menyambut kegiatan ini. 


Fatniza, S. Pd. I, selaku ketua panitia juga mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan pemahaman kepada siswa tentang kewirausahaan, sehingga memacu semangat dari para siswa untuk terjun ke dunia bisnis nantinya.

Seluruh kegiatan hari ini berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Doa dibacakan pada penghujung kegiatan hari ini agar diberi keberkahan kedepannya.


Lebih baru Lebih lama