MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL KE 78

             KEMERIAHAN MIN 4 KOTA LHOKSEUMAWE

          MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL KE 78



MIN 4 Kota Lhokseumawe - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kota Lhokseumawe memperingati hari Guru Nasional ke- 78 pada tanggal 27 November 2023 di Halaman Madrasah. Kegiatannya penuh hikmah dan meriah serta gembira. Bertindak sebagai pembina upacara pada hari Guu Nasional Bapak pengawas Kemenag Kota Lhokseumawe Muhammad,S.Ag. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa guru sangat berjasa dalam mencerdaskan anak anak Bangsa. Orang hebat bisa menghasilkan karya yang Hebat, sedangkan guru Hebat dapat melahirkan Orang - 0rang Hebat. Dan ketika jepang mengalami kehancuran Kaisar tidak mempertanyakan hal lain melain  bertanya ' Berapa orangkah guru yang masih hidup" Maka guru adalah ujung tombak pembangunan sebuah bangsa dalam menciptakan Inovasi baru agar sebuah bangsa bisa berdiri kembali dan berkembang.





Dalam peringantan Hari Guru Nasional ini juga dimeriahkan dengan pembagian penghargaan unuk Bapak  ibu guru Favorit pilihan siswa siswi dan pilihan teman sejawat. ada juga pemilihan Tenaga kependidikan atau TU favorit versi Guru dan teman sejawat.




Selain itu ada juga penampilan dari siswi Min 4 berupa Tarian Ratuh Jaro dan Peumulia Jame. pemotongan Tupeng oleh pengawas dna kepala Madrasah.
Antusias siswa siswi dalam peringatan hari guru setiap tahin sangat baik. Mereka menghias kelas untuk menyambut gurunya masuk. 
Pada peringatan hari guru ini Kepala Madrasah juga menyediakan Hadiah bagi guru/tu yang menulis puisi. Terjaringlah tiga orang guru yang berhasil menulis puisi dalam rangka hari HGN ini.
Adapun yang meraih juara Favorit pilihan siswa adalah, juara Favorit 1 jatuh kepada Ibu Maya sari,S.sos, Juara Guru Favorit 2 jatuh kepada bapak Irfan, Spd. Juara Favorit 3 jatuh kepada Ibu Damayanti, Spd. Sedangkan penulis Puisi terbaik 1, Ibu Nur Azizah,Spd.I, Juara penulis puisi terbaik 2 Ibu Fatniza, Spd.I dan Juara penulis puisa ke 3 ibu Dewi Suryani, Spd.I.



Pemotongan tupeng di lakukan oleh pengawas bersama kepala Madrasah disaksikan oleh guru dan tu. dilanjutkan dengan tarian dan salaman bersama.





Berikut foto - foto kegiatan Hari Guru Nasional ke 78









Asnita, M.Pd

Kepala Madrasah MIN 4 Kota Lhokseumawe

Lebih baru Lebih lama